Investasi Sapi Perah Tri Manunggal Jaya

Baru-baru ini masyarakat Ponorogo Jawa Timur digemparkan dengan investasi bodong berkedok penggemukan sapi perah. Pos pengaduan dibuka Satreskrim Polres Ponorogo untuk para korban yang belum melapor.


Kisah Pilu Korban Investasi Sapi Perah Asal Luar Pulau Jawa

Membangun standar peternakan berkualitas dengan fokus pada hewan sapi perah.

Investasi sapi perah tri manunggal jaya. Kepada para calon mitranya CV Tri Manunggal Jaya TMJ menawarkan sejumlah paket penggemukan sapi perah dengan harga berbeda mulai dari 16 juta 17 juta dan 19 juta. About Tri Manunggal Jaya Kami adalah salah satu perusahaan swasta yang bergerak di bidang konsultan investasi di bidang peternakan sapi perah dan pembudidayaan cacing perah di luar usaha kami tersebut kami juga memiliki beberapa bidang usaha dan komunitas di kota Ponorogo. Kerugian yang diderita peserta investasi CV.

Kegiatan investasi tidak selalu berjalan lancar. PONOROGO KOMPASTV – Polisi telah menangkap dua tersangka kasus dugaan penipuan investasi bodong penggemukan sapi perah. Desi mengaku bergabung investasi dengan paket 6 sudah setahun lebih.

Pria berbobot 144 kilogram ini diciduk Polisi dari tempat persembunyianya di apartemen Kalibata City Jakarta Selatan Sabtu 292 malam. Dilaporkan atas tindak penipuan investasi bodong sapi perah dan sudah ditetapkan sebagai salah satu tersangka dalam tindak pidana penipuan Hadi Suwito salah seorang tersangka yang menjabat sebagai Direktur CV Tri Manunggal Jaya Ponorogo mengaku hanya lulusan Sekolah Dasar dan turut jadi korban karena telah diperalat. Dugaan investasi bodong saat ini juga terjadi di Ponorogo investasi ini berkedok kerjasama kemitraan dalam penggemukan sapi perah.

Namun melalui kuasa hukumnya salah satu tersangka menyebut bahwa dirinya juga menjadi korban penipuan oleh Ibrahim tersangka lain yang menjadi otak penipuan namun kini masih. 27 Feb 2020 1330 WIB. Berawal dari sebuah usaha untuk mengembangkan peternakan sapi lokal Calty Farm Kost-kostan ternak mengembangkan sebuah platform digital yang memudahkan masyarakat yang ingin.

Diperkirakan warga Ponorogo yang menjadi korban dari investasi bodong itu mencapai ribuan orang dengan nilai kerugian mencapai ratusan miliar rupiah. Polisi menyita aset CV Tri Manunggal Jaya TMJ yang terlibat kasus investasi bodong penggemukan sapi perah. Investasi yang dikelola oleh CV Tri Manunggal Jaya dengan pemilik bernama Hadi Suwito.

Perihalnya mereka melaporkan dugaan penipuan investasi sapi dari Ponorogo Jawa Timur lewat Ahmad Habibi Direktur Marketing Wilayah Jambi dengan nama perusahaan CV Nurul Asyrof Sejahtera yang merupakan afiliasi dari perusahaan pengelola sapi perah CV Tri Manunggal Jaya yang berlokasi di Ponorogo Jawa Timur. Tri Manunggal Jaya TMJ terus bertambah. Mereka mengaku rugi atas dugaan investasi bodong berkedok kerjasama kemitraan dalam penggemukan sapi perah.

Perjalanan 3 pelaku tindak pidana penipuan atau penggelapan investasi sapi perah CV Tri Manunggal Jaya yang beralamatkan dijalan Menur Kelurahan Kertosari kecamatanKabupaten Ponorogo Jawa Timur berakhir sudah. Ahmad Muhajirin Ahmad Sulaiman Joko Yulianto. Prayogo Ryza – 15 August 2018.

CaltyFarm Ramaikan Industri Investasi di Sektor Peternakan. Jumlah tersebut dihimpun dari 15 saksi korban yang dimintai keterangan. Sejumlah korban investasi bodong bermodus membeli sapi perah shok karena baru sadar jika mereka ditipu dan kehilangan uang puluhan hingga ratusan juta.

CV ini sebelumnya juga telah merugikan masyarakat Kabupaten Ponorogo Jawa Timur ternyata sekarang giliran masyarakat Sungai Bahar yang menjadi korban Investasi bodong tersebut. Sedangkan untuk paket yang 21 baru akhir tahun lalu dan sampai saat ini belum mendapatkan hasilnya. Sebab korban investasi bodong sapi perah ini mencapai ratusan orang dan tersebar di beberapa kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Kantor CV Tri Manunggal Jaya Foto. Aset yang disita meliputi kantor kafe tempat fitness dan lain-lain yang dimungkinkan. Arief mengatakan modus para tersangka menawarkan kepada masyarakat secara door to door investasi penggemukan sapi perah.

Polisi Sita Aset Tersangka Investasi Sapi Perah Bodong di Ponorogo. Mereka melaporkan CV Jaya Manunggal Mandiri Cq CV Tri Manunggal Jaya di Ponorogo Jawa Timur. Investasi bodong itu dilakukan oleh CV Tri Manunggal Jaya.

Dan itu hanya yang ada di Ponorogo saja. Bentuk investasi yang ditawarkan CV Jaya Manunggal Mandiri Cq CV Tri Manunggal Jaya di Ponorogo adalah menawarkan ini berinvestasi sapi perah. Mereka Inisial HA 39 dan AS 33 masing-masing warga kelurahan Kertosari kecamatan Babadan dan Desa Binade.

Sedangkan untuk aset dari CV TMJ ditaksir hanya Rp 7 miliar. Para korban yang melapor itu antara lain. Investasi yang dikelola oleh CV Tri Manunggal Jaya dengan pemilik bernama Hadi Suwito diduga melakukan wanprestasi kepada para mitra kerjanya mulai awal Januari tahun 2020.

Saat ini polisi tengah memburu pengelola investasi fiktif tersebut. Diperbarui 27 Feb 2020 1330 WIB. Diberitakan sebelumnya dugaan investasi bodong saat ini juga terjadi di Ponorogo investasi ini berkedok kerjasama kemitraan dalam penggemukan sapi perah.

Tri Manunggal Jaya ini tidak tanggung-tanggung hingga mencapai ratusan miliar rupiah. AKBP Arief Fitrianto Kapolres Ponorogo mengatakan phaknya untuk memastikan keberadaan CV Tri Manunggal Jaya mendatangkan saksi ahli dari Otoritas Jasa Keuangan OJK Kediri dan Surabaya. Di berbagai tempat ditemukan penipuan-penipuan yang merugikan para investor.

Tri Manunggal Jaya dengan pemilik bernama Hadi Suwito diduga melakukan wanprestasi kepada para mitra kerjanya mulai awal Januari tahun 2020. SENGETI – Warga Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi merugi puluhan Miliar akibat tertipu investasi bodong sapi perah CV Tri Manunggal Jaya. Dalam kasus ini perusahaan menawarkan investasi sapi perah.

Investasi yang dikelola oleh CV. Kalau kata pelapor banyak korbannya. CV Tri Manunggal Jaya TMJ sudah memulai aksinya sejak Januari 2020 dengan menawarkan paket-paket investasi berkedok penggemukan sapi perah secara door to door.

Kuasa hukum korban investasi bodong CV Tri Manunggal Jaya Didik Harianto menjelaskan pemanggilan saksi ahli sengaja dilakukan untuk mencari kebenaran apakah CV Tri Manunggal Jaya merupakan perusahaan bodong dan tidak terdaftar dalam OJK.


Wow Dana Masuk Dari Investasi Bodong Sapi Perah Capai Rp 585 M Beritajatim Com


Investasi Sapi Perah Di Ponorogo Polisi Kembali Tetapkan 1 Tersangka Investasi Sapi Perah Marketing


Investasi Sapi Perah Di Ponorogo Dilaporkan Mitranya Ke Polisi


Tersangka Utama Penipuan Investasi Sapi Perah Ditangkap Di Jakarta


Galih Kusuma Otak Penipuan Investasi Penggemukan Sapi Perah Tertangkap Di Apartemen Jakarta Selatan Beritajatim Com


Investasi Sapi Perah Bodong Youtube


Perusahaan Investasi Sapi Perah Bodong Putar Uang Investor


Kasus Investasi Sapi Perah Di Ponorogo Dilimpahkan Ke Kejaksaan Sapi Perah Investasi Pencucian Uang