Kwetiaw Sapi Mangga Besar

Find on the map and call to book a table. Sejauh ini sih kwetiaw sapi yg paling aku.


Menu Kwetiau Sapi Mangga Besar 78 Kebon Jeruk Duri Kepa Jakarta Barat Kuliner Traveloka

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 561 among Jakarta chinese restaurants.

Kwetiaw sapi mangga besar. Mangga Besar Raya No. 78 D Mangga Besar Jakarta. Kwetiaw siram sapi mangga besar ini udah ada lama sih di daerah pesanggrahan biasanya aku kesini malem hari gitu.

Mangga Besar Raya Nomor 78 D Mangga Besar Jakarta Barat. Menu favorit Kwetiau Goreng Sapi harganya hampir 60K. Masing-masing pasti ada tempat makan favoritnya baik itu masakan khas Medan Pontianak Bangka Belitung Jawa dsb.

Salah satu kwetiau legend yang udah jadi langganan saya dari dulu. Lihat seluruh outlet 8 Kwetiaw Sapi Mangga Besar. Kwetiau Sapi Mangga Besar dan 5 Kuliner Malam di Jakarta Barat yang Tak Boleh Dilewatkan 17092021 Sabam Sirait Meninggal Dunia Mahyudin.

In my humble opinion masakan kwetiaw di resto ini rasanya biasa saja tidak istimewa. Find Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 menu photo reviews contact and location on Qraved. Kemarin kami sudah cerita soal tempat makan kwetiau sapi yang enak di sekitar wilayah Mangga Besar – Lokasari.

Gurih Mulur Kwetiau Legendaris Khas Pontianak Foto. Karna menurut aku pribadi rasa dari kuahnya gurih banget sih. Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78.

Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Jl. Nama Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 sudah terkenal sejak tahun 1973 hidangan kwetiaw gaya Pontianak ini selalu bikin kangen. Kekenyalan kwetiau yang dicampur dengan daging sapi empuk jadi menu andalan di sini.

It is an icon with title. Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78. Kwetiaw Sapi Mangga Besar Menu.

Bicara Kwetiaw Sapi di Jakarta hampir semua pasti berkiblat ke daerah Mangga Besar. 78D Mangga Besar Jakarta Barat Senin – Minggu 1000 – 2400 021 6295340 089515257878. Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Serpong Utara.

29 Muara Karang Jakarta. Review untuk Kwetiau Sapi Mangga Besar 78 – Pesanggrahan. DetikFood Kwetiaw Akang sudah buka sudah sejak tahun 1960 menu andalannya di sini ada kwetiaw goreng kwetiaw siram dan bihun goreng.

Sesuai namanya menu yang selalu aku pesan disini selalu sama sih kwetiaw siram sapinya kenapa. 24 reviews by visitors and 19 detailed photos. Aseng Mangga Besar China Jl.

Kwetiau sapi kesukaan saya adalah kwetiau sapi yang ada di tempat kwetiau aciap mangga besar dan tempat kwetiau aciap sekarang terdiri dari ruang ac dan ruang non ac nyadan saat saya makan kesini saya datang bersama dengan teman saya dan kami pun duduk di ruang ac nyadan menu yang saya pesan ketika itu adalah menu kwetiau goreng dengan isi daging campur yaitu terdiri dari daging sapi. Jika anda ingin mencicipi kwetiaw Sapi Siram tersebut anda bisa langsung saja mendatangi tempatnya di Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 tepatnya berada di Jl. Nah kali ini kita coba di Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar cabang Green Lake City.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Pusatnya Kwetiaw Sapi khas pontianak. Tapisebagai pecinta kwetiaw sapi.

Seporsi ini isinya buanyakkk bisa sharing 1-2 org lagi rasanya enak dan gurih pemakaian bumbu2nya pas. Kwetiaw Sapi Mangga Besar Jalan Pesanggrahan Raya No. It is an icon with title.

Mangga Besar Raya No. 4 Mangga Besar Jakarta Barat. Nah dari pada bete karena cuaca hujan mending langsung aja mampir ke Kwetiau Sapi Mangga Besar buat menikmati kehangatan kwetiau spesial di sini.

Rumah makan ini konon adalah salah satu pioneer dan dedengkot di Mangga Besar. Sudah lama tidak kuliner Kwetiau Sapi 78 legendaris yang dari Mangga besar. Meski dengan konsep baru kelezatan kwetiaw sapi dan kwetiaw yamnya tak perlu diragukan lagi.

Kwetiau Seroja Baru juga banyak banget cabangnya di Jakarta dan itu menandakan kalau Kwetiaunya jadi salah satu yang harus kamu cobain. Mangga Besar Raya No. Jakarta – Kwetiaw sapi khas Pontianak jadi sajian andalan di restoran ini.

Kwetiau enak di Jakarta yang mereka hidangkan adalah yang. Terus porsinya juga cukup banyak dan daging sapinya banyak dan gak keras. Kita Kehilangan Negarawan Terhormat.

Jika anda ingin melakukan pesanan anda bisa langsung telp ke 021-6295340. Add to wishlist Add to compare 2646 of 33677 restaurants in Jakarta 437 of 18379 restaurants in West Jakarta. Namanya memakai nama jalan tempat resto ini berlokasi yaitu di Jl.

Muara Karang Raya No. 78 D Mangga Besar Jakarta. Rasa bumbu dan daging sapinya amat terasa dan teksturnya sedikit unik karena dimasak hingga nyemek atau basah.

Get Menu Reviews Contact Location Phone Number Maps and more for Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Restaurant on Zomato. Mangga Besar Raya No. 5 Meruya Utara Kembangan RT10RW5 Kwetiaw Sapi Mangga Besar menu.

Aho Aciap Akang 78 Jangkung dsb. Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Tangerang. Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Mangga Besar Indonesia Jl.


Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Gurih Mulur Kwetiau Legendaris Khas Pontianak


Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Menu


Selalu Diperbarui Menu Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Green Ville


Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Gading Serpong Tangerang Lengkap Menu Terbaru Jam Buka No Telepon Alamat Dengan Peta


Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Muara Karang Lengkap Menu Terbaru Jam Buka No Telepon Alamat Dengan Peta


Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Gurih Mulur Kwetiau Legendaris Khas Pontianak


Kwetiau Bun Beef Soup Must Try Review Of Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Jakarta Indonesia Tripadvisor


Kwetiaw Sapi Mangga Besar 78 Serpong Tangerang Lengkap Menu Terbaru Jam Buka No Telepon Alamat Dengan Peta